UMSi Kembali Raih Prestasi

Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) kembali menerima pendanaan hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Afirmasi tahun anggaran 2021 oleh Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek). Sinjai Utara. Jumat (18/11/2021) pagi.

Melalui surat pengumuman Ditjen Diktiristek Nomor : 0793/E.E1/KM.02.01/2021. Selasa (16/11) lalu, menyampaikan selamat kepada penerima pendanaan hibah PKKM Afirmasi tahun anggaran 2021 serta seluruh pengusul yang telah berpartisipasi baik perguruan tinggi swasta yang belum mendapatkan hibah pada kesempatan ini.

Sebuah pencapaiannya tentunya patut untuk di syukuri, Hal disampaikan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai, Dr. Umar Congge.

“Iya ini hibah PKKM Afirmasi dari kementerian pendidikan  dan kebudayaan, dengan persaingan ketat, Insya Allah akan mendapatkan hibah sebesar kurang lebih 500 juta, proposal yg kami buat saat injuritime  yakni waktu yg tersisa kurang lebih 5 jam sebelum tutup, tapi Alhamdulillah lolos, dan salah satu prodi yg mengajukan adalah prodi Baru yakni perencanaan wilayah dan kota,” Ungkapnya

lanjut Rektor UMSi Umar Congge berharap agar semakin banyak mendapatkan hibah dari pemerintah

Diketahui PKKM Afirmasi 2021 ini memiliki persaingan yang cukup ketat dengan 97 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang membuat akun, 89 PTS mengirimkan proposal, 70 PTS lolos seleksi administrasi dan 69 PTS lolos seleksi substansi dan kemudian di tetapkan sebagai pemenang salah satunya Universitas Muhammadiyah Sinjai. Lanjutnya

*Awaluddin*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *