610 Camaba UMSi Ikuti Mastasi

Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) buka kegiatan Masa Ta’aruf dan Orientasi (MASTASI) Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Sinjai Tahun Akademik 2021-2022 secara luring di Ruang Pertemuan UMSi. Senin (6/9/2021)

Kegiatan Pembukaan Mastasi dilaksanakan di Ruang Pertemuan UMSi secara luring dan daring.

Kegiatan Mastasi Akademik ini berlangsung 6-8 September 2021 secara Daring melalui Zoom Meeting sedangkan Mastasi Lembaga Kemahasiswaan 9-12 September 2021 dilaksanakan Luring dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat di Jl. Halim Perdanakusuma Kel. Lappa Kec. Sinjai Utara Pelataran Cafe Amaly.

Zulkifli Arifin, S.Sos., M.Pd selaku Ketua Panitia PMB menyampaikan Jumlah Keseluruhan Mahasiswa Baru UMSi Tahun Akademik 2021-2022 ini berjumlah 610 terbagi dalam program studi Administrasi Publik, Ilmu Pemerintahan, Agroteknologi, Agribisnis, Peternakan, Manajemen Sumber Daya Perairan, Rekayasa Perancangan Mekanik, Bisnis Digital, Perencanaan Wilayah Kota.

Rektor UMSi, Dr. Umar Congge, S.Sos., M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa Mastasi Akademik ini diadakan secara daring, jumlah Mahasiswa 610. Sangat luar biasa yang memilih UMSi, Ini merupakan kerja keras bersama dalam mensosialisasikan kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai.

“Selamat bergabung di Universitas Muhammadiyah Sinjai. Mahasiswa itu sudah masuk dalam ranah mahasiswa intelektual yakni terpelajar. Oleh karena itu mahasiswa baru ini sudah saatnya meninggalkan cara berfikir anak SMA. Membuka pikiran baru mengukur maknanya yakni sebelum bertindak selalu bisa diukur dan segala bentuk ucapan bisa terkontrol” Ungkap Dr. Muh. Judrah, M.Pd selaku Ketua BPH UMSi

Kegiatan ini dihadiri oleh Plt. Wakil Rektor I UMSi, Wakil Rektor II UMSi, Wakil Rektor III UMSi, Sekertaris UMSi, Tim PMB UMSi, Dekan FSaintek UMSi dan Dekan FISIP UMSi, Ketua Prodi dilingkup UMSi, Presiden Mahasiswa BEM UMSi, Ketua DPM UMSi, Ketua Lembaga Organisasi Kemahasiswaan lingkup UMSi serta seluruh calon mahasiswa baru

HUMAS UMSi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *